Wednesday 2 January 2013

Welcome


Selamat datang di blog sederhana ini, blog ini saya buat hanya untuk belajar untuk menambah, menyimpan dan membagikan  ilmu yang saya miliki, kelak suatu saat nanti saya lupa, saya bisa membukanya lagi disini dan paling utama tulisan yang ada disini bermanfaat bagi pembaca. silahkan berikan masukkan buat perkembangan blog ini dan kritik nya yang membangun, tidak lupa juga untuk mengingatkan saya jika ada kesalahan dalam menyampaikan tulisan ini. Jujur saya juga disini belajar bukan master, maka dari itu masukkan dari pembaca semua sangat saya tunggu. Jika diantara pembaca ini yang akan menyumbangkan tulisannya, saya sangat mengantusias dan tentunya akan saya posting di blogku ini. Jika tulisannya tentang motivasi atau tulisan yang bukan tentang materi yang sesuai blog ini, maka saya akan postingnya di blog ini mxonceu.blogspot.com. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah mengunjungi blog saya ini. Semoga kebaikan pembaca di balas langsung oleh Allah SWT.. Amiin..

    

No comments:

Post a Comment